13 Januari 2012

pertemuan pertama kita~~~~

Jakarta, 13 Januari 2012  pukul 10.13 WIB


ini kali pertamanya aku berniat membuat tulisan yang benar-benar berbobot, aku sudah memikirkan konsep tentang apa-apa saja yang akan aku isikan pada blogku kali ini,meskipun waktu sma dulu aku juga mempunyai blog, tapi itu benar-benar suatu hal yang gagal, hahahaha.... tapi tentu saja, meskipun aku menginginkan tulisan yang ada dalam blog ku iniberbobot, pasti dalam kenyataanya nantiakan sangat melenceng. yang pasti aku membuat blog ini untuk menyalurkan hobi (?) menulisku... karena banyak sekali kata-kata yang ingin aku ucapkan kepada banyak orang, tapi karena ketakutan ku seringkali malah hal-hal bodoh yang keluar dari mulutku ini, perkenalkan aku SARTIKA DEVI PRATIWI mahasiswa jurusan BIOLOGI UI 2011. aku sangat tertarik pada kebudayaan korea, pasti kalian anggap aku adalah seorang gadis yang hanya sedang terkena demam korea. tapi jujur saja, aku sudah mengenal(?) korea jauh-jauh hari sebelum hal ini menjadi booming di indonesia. selain itu, aku juga tertarik pada dunia tulis-menulis, meskipun "tulisan" ku tidak bisadi bilang bagus, tapi karena aku mempunyai HASRAT YANG BESAR TERHADAP DUNIA TULIS-MENULIS, maka aku dengan suka cita mempelajarinya, karena jujur saja aku tidak percaya sama yang namanya BAKAT, hahahaha. mungkin ini suatu pemikiran yang salah, tapi semua orang mempunya ipemikiran yang berbeda-beda bukan, dunia ini akan terasa cepat sekali kiamat jika semuanya berpikiran dalam satu garis besar. baiklah, mungkin sampai sini dulu ocehan-ocehan ku yang ber 'bakat' ini, sampai jumpa di lain kesempatan. oh ya, sekedar gambaran, blog ku ini akan aku isi dengan beberapa hasil survei kecil-kecilan ku terhadap hal-ha lkecil dalam kehidupan ini (apa deh). calon peneliti nih soalnya, hahahaha, karena aku interest banget sama k-pop aku juga akan menyempilkan beberapa karya fanfiction ku di sini. selamat bersenang-senang.....

luv~



1 komentar:

  1. nice ..
    hhe lanjutkan :D
    kka, minta follback nya dong , please
    oia, gue ivan salam kenal yah .hehe
    thank
    eh kunjungi & like yah :D

    BalasHapus